Jumat, 14 September 2012

Aku memelukmu dari jauh

Biar saya memelukmu terakhir kali Karena kamu kuat
kita harus akhiri
bercerita tentang hidup tentang rumah yang kosong
tentang manusia yang sepi
tentang manja dan tertawa

Hidupmu hidupmu
Hidupku hidupku
Cukup ukiran sejarah hitam sampai batas waktu nanti
Kau akan baik disana
Kau akan baik disana
Kau akan baik disana
Saya menunggu dalam bisu
Saya menyimpan rasa
dan tak akan menyentuh yang tak akan bisa tersentuh

Jika kau mencintaiku melebihi waktumu,
kau harus mencintainya melebihi cintaku
Aku adalah dirinya di setiap kelemahan wanita

Kau mencintainya, aku juga

Dia adalah aku-ku
Kau jadikan dia ibu,aku juga

Darahnya adalah darah-ku Tangisnya adalah tangis-ku

Aku mencintaimu mas. Sampai jumpa di kebahagiaan masa depan dengan hidup dan jalan masing2

Tidak ada komentar: